Kamis, 09 Februari 2017

Sekolah SMA Favorit Di Medan



                  Sekolah SMA Favorit Di Medan - Nah kali ini saya akan membahas tentang sekolah SMA terfavorite di medan, saya tau semua sekolah di medan sangat lah bagus tapi ada beberapa sekolah terfavorit di medan, ada beberapa sekolah terfavorite di medan yaitu :

                                             1 SMA Santo Thomas 1 Medan
  
 




Sekolah Santo Thomas merupakan sekolah yg banyak diincar. sebab sekolah ini sering sekali mengharumkan medan lantaran prestasinya
SMA Santo Thomas 1 memiliki fasilitas belajar yg mendukung seperti ruangan ac, proyektor LCD, free wifi, laboratorium fisika, laboratorium biologi, laboratorium kimia, laboratorium komputer, perpustakaan, ruang multimedia, ruang UKS, ruang rapat, loker, studio musik, lapangan voli, lapangan basket/futsal, dan ruang doa.



                                              2 SMA Negeri 1 Medan


lokasi sekolah ini di jalan Teuku Cik Dik Tiro nomor 1 medan sekolah ini berdiri sejak 1950. siswa di sekolah ini terkenal pintar-pintar dan berhasil menjuarai olimpiade di bidang sains,olahraga, dan bahasa







                                                    3 SMA Negeri 3 Medan


SMA N 3 berdiri sejak 1954 sekolah itu berlokasi di kelurahan pulo brayan kota kecamatan medan barat, sekolah ini pernah  menyabet beberapa juara nasional, di antaranya juara III Debat Bahasa Inggris 2011, Juara I Lomba Guru Berprestasi Bidang IT 2011, Juara I Olimpiade Guru Matematika Tahun 2011, Juara II Guru Berprestasi Tingkat Sumatera Utara 2013, dan Peserta Lomba Kemah Kawasan Tingkat Nasional di Pulau Sebatik pada 2013.


                                                          4 SMA Negeri 5 Medan


SMA N 5 ini dibagun pada 2 Februari 1986  SMA ini memiliki ruangan yang kecil dan terbatas. Di antaranya hanya ada satu ruang guru, satu ruang tata usaha, dan sembilan ruang kelas. Namun, karena banyak peminatnya, lama-lama SMA ini memiliki ruang kelas yang cukup banyak, bahkan tersedia beragam ruang laboratorium. Pada 2011, SMA ini menyabet akreditasi A dengan nilai 96,68.






                                                                  5 SMA Negeri 4 Medan

                                                           

SMA ini memiliki fasilitas penunjang belajar yang cukup lengkap. Di antaranya laboratorium biologi, laboratorium fisika, laboratorium kimia, laboratorium komputer, laboratorium bahasa, dan lapangan olahraga. Ekstrakulikulernya pun cukup memadai, di antaranya teater, paskibraka, paduan suara, modern dance, karya ilmiah remaja, dan English club.







                                                                 6 SMA Sutomo 1 Medan


Lulusannya banyak yang masuk ke perguruan tinggi negeri favorit melalui jalur seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN). Seperti tahun lalu, misalnya 17 siswa berhasil lolos ke Institut ITB, 10 ke UGM, 6 ke UI , 4 ke Unpad, dan 3 ke USU. Soal prestasi tak usah lagi ditanyakan. Sebanyak tiga siswa SMA Sutomo yang tergabung dalam tim Sutomo 1 INVOKER berhasil menjadi juara I pada Indonesian Robotic Olympiad (IRO) di Surabaya pada 2-3 September 2016.

                                                         7 SMA Methodist 1 Medan

 
sekolah ini  letaknya di Jalan Hangtuah Nomor 4 Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan












  sekian informasi sekolah sma terfavorite bagi kalian adk'' yg mw masuk ke sma silah kan kalian mendaftar di sma terfavorite terimakasih












Tidak ada komentar:

Posting Komentar