Minggu, 05 Februari 2017

Alasan Menjadi Jomblo



                     Alasan Menjadi Jomblo  - Nah kali ini kita akan membahas tentang jomblo, jomblo adalah anak muda yang samart yg tegas berfokus pada studi dan karir dia berhak untuk cinta yang berkelas nanti. jomblo itu bukan kekurangan tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita bagi cinta yang lebih baik. jomblo itu sementara jadi syukuri dan nikmati. jomblo itu lebih gampang bahagia karena gk bisa di selingkuhi. gpp jomblo yang penting bahagia dari pada punya pacar tapi galau terus.

          Berikut alasan mengapa jadi jomblo :

1. Jomblo cenderung lebih populer
Studi ilmiah yang di lakukan oleh Umass Amherts di tahun 2006 menemukan fakta unik tentang jomblo. Dari studi ilmiah ini terdapat laporan bawah seseorang yang berstatus masih single atau jomblo cenderung lebih di kenal dan populer di kalangan sosial mereka.
Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Jawabannya adalah karena para jomblo biasanya mampu menjaga komunikasi mereka dengan teman-teman, tetangga, dan orang-orang lain di sekitar mereka.

2. Punya lebih banyak teman
Yep, para jomblo mungkin memiliki lebih banyak teman dari berbagai kalangan, karena secara sosial mereka tidak “terikat” dengan kewajiban berkomunikasi intensif hanya dengan satu orang saja.
Dengan demikian, para jomblowan dan jomblowati dapat dengan bebas berkomunikasi dan memiliki teman siapa saja tanpa harus takut dituduh sebagai cheater alias tukang selingkuh. Bener nggak?

3. Jomblo punya waktu lebih banyak untuk berolahraga
Riset yang di lakukan di University of Maryland pada tahun 2004 menemukan fakta bahwa seorang tuna asmara atau jomblo lebih baik dalam aspek memelihara kesehatan mereka. Para jomblo juga cenderung lebih banyak melakukan olahraga seperti fitness jika di bandingkan dengan mereka yang sudah memiliki pasangan.

4. Jomblo lebih bermanfaat di masyarakat
Para jomblo biasanya senang melakukan hal-hal tertentu untuk menghabiskan waktu senggang mereka. Salah satu kegiatan yang biasanya mereka lakukan adalah menjadi sukarelawan, misalnya mengikuti kegiatan donor darah, mengikuti kegiatan bakti sosial, dan sebagainya.
Dengan demikian, tidak salah jika di katakan bahwa jomblo memiliki peran dalam kehidupan bermasyarakat. Hehehe…

5. Jomblo itu sehat!
Lagi-lagi sebuah laporan mengejutkan tentang jomblo muncul dari hasil riset National Health Interview di Amerika. Dalam laporan yang mereka sampaikan di sebutkan bahwa cewek yang jomblo memiliki fisik yang lebih sehat jika di bandingkan dengan cewek yang sudah punya gebetan.

6. Bisa lebih banyak menabung
Jomblo bisa melupakan hal-hal yang bisa membuat uang di kantong mereka menguap, misalnya membelikan pacar hadiah ulang tahun, traktir gebetan makan malam, membelikan kejutan untuk pasangan, dan lain-lainnya.
Relationship membutuhkan biaya ekstra. Dengan tidak memiliki ikatan, para jomblo atau tuna asmara bisa menabung lebih banyak! Asik kan…

7. Lebih sedikit stress
Pacaran terkadang membuat kita pusing atau stress.
Maka beruntunglah para jomblo yang tidak perlu memikirkan sesuatu yang buruk dari pacaran, seperti di bohongi pasangan atau pasangan selingkuh.

8. Jomblo itu kuat
Salah satu alasan mengapa menjadi jomblo terkadang menyenangkan adalah mengutip pendapat Bella DePaulo, seorang psikolog kenamaan yang banyak menerbitkan buku tentang percintaan.
Bella berpendapat bahwa seseorang yang terbiasa hidup mandiri sendirian akan memiliki mental dan fisik yang lebih “tahan banting”.

9. Jomblo is always in control
Alasan mengapa menjadi jomblo terkadang menyenangkan yang berikutnya adalah para jomblo bisa berbahagia dan menikmati kehidupan mereka secara mandiri, tanpa harus ada campur tangan dari orang lain.
Mereka bisa di andalkan untuk mengendalikan hati dan pikiran mereka dengan penuh kesadaran. Berbeda dengan mereka yang sudah memiliki pasangan, dimana segala persepsi dan pendapat mereka selalu di bayangi oleh pasangan.

10. Jomblo bisa tidur dengan nyenyak
satu alasan lagi mengapa menjadi jomblo terkadang menyenangkan! Jomblo cenderung lebih maksimal dalam menggunakan waktu istirahat mereka, terutama tidur, karena mereka tidak memiliki beban mental yang terkadang menggelayut di dalam pikiran pada saat akan beranjak tidur. Beban mental seperti ini biasanya mengurangi intensitas dan kualitas tidur.

      Buat kamu yang masih berstatus jomblo ada baiknya tidak berkecil hati karena ada banyak alasan mengapa menjadi jomblo terkadang menyenangkan seperti yang telah di jabarkan di atas. Nikmati saja apa yang kamu lalui dengan pikiran positif, sambil berdoa agar di berikan pasangan yang memang pantas untuk di jadikan pendamping hidup.  

  Sekian informasi yg dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua terimaksih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar