Selasa, 28 Februari 2017

Awal Bulan




                Awal Bulan - Awal bulan pasti semua orang senang dengan kata-kata awal bulan kenapa ? karena biasa nya awal bulan mendapatkan gajian, biasa nya di awal bulan banyak sekali makanan yg ingin kita makan berikut adalah makanan yg cocok untuk awal bulan :

     1 Sop Buntut


Awal bulan harus disambut dengan ide brilian, misalnya menikmati semangkuk Sop Buntut yang tak hanya menghangatkan badan, tapi juga memberi energi menghadapi tantangan. Dagingnya yang tender dan juicy disiram kuah gurih dengan taburan bawang yang menyempurnakan rasa sajian.







   2 Sayuran Hijau


 Makanan yang mengandung kalori tentu harus diimbangi dengan sayuran kaya vitamin. Yang mulanya kurang suka sayuran, bisa coba yang ijo-ijo. Ada Tumis Kangkung, Plecing Kangkung, Cah Baby Kailan, hingga Tumis Brokoli Hijau dengan bumbu bawang putih yang unik.










    3 Udang Bakar Legit

Agar bulan baru terasa manis menggigit, kami rekomendasikan Udang Bakar Legit. Dari luar sudah tampak menggiurkan, apalagi bila langsung dimakan. Ditemani sepiring nasi, sambal, serta sayuran, dijamin nikmatnya tak tergoyahkan.








   4 Cumi Pedas Manis




Yang pedas manis berbumbu merah memang mengundang semangat. Tak hanya rasanya yang nikmat, kandungan gizinya juga hebat. cumi ini dijamin tidak alot, lembut, dan mudah digigit. Bumbu yang merasuk sempurna menjadi surga yang susah diungkapkan kata-kata.





Dan masih banyak lagi makanan untuk awal bulan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar