Kamis, 26 Januari 2017

Tips Menjaga Kesehatan wajah


       Tips Menjaga Kesehatan wajah - Siapa sih yang tidak mau dengan wajah yang cantik atau berseri. pasti semua wanita mengiginkan nya agar wajah tetap menjadi cantik dan berseri. bagaimana sih cara merawat wajah secara alami ? merawat wajah secara alami lebih berharga ketimbang perawatan kimia yang mahal.

            Berikut cara merawat wajah tampak lebih bercahaya :

1 Jeruk nipis  
  
        Jeruk nipis dikenal dengan khasiat yang terkandung di dalamnya berupa VITAMIN C serta memiliki kemampuan untuk membuat pori kulit disekitar wajah menjadi lebih rapat, serta mampu memberikan kehalusan pada kulit dan bisa lebih tampak bercahaya

2 Apel

      Buah apel sangat baik untuk mengurangi kandungan minyak yang keluar di wajah sehingga tampak wajah lebih segar dan lembab

3 Tomat

       Tomat mampu menghilangkan segala macam penyakit mulai dari komedo,jerawat dan berbagai macam flek hitam kandungan VITAMIN nya untuk kulit benar-benar mampu membuat kulit lebih sehat

4 Pisang

       Pisang mampu memberikan kelembapan pada kulit wajah anda, kandungan yang ada dalam pisang mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal.

                        Cara merawat wajah berminyak dan kusam :
1 Masker bengkoang
2 Pepaya
   
      Pepaya dapat berkhasiat mencerahkan kulit. pepaya mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit

 3 Kentang

         Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita.

                      Hal Mendasar Dalam Perawatan Wajah
  1. Sebelum menyentuh daerah wajah, sebaiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan air bersih agar terbebas dari kuman dan bakteri.
  2. Sebaiknya biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat, setiap pagi dan malam, atau setiap kali keluar dari rumah.
  3. Rajinlah mencuci muka setiap kulit wajah terasa kering atau saat pulang dari bepergian.
  4. Selalu pakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agat kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.
  5. Sebaiknya luangkanlah waktu sekitar 2-3 menit setiap malam, untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan agar mengilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
  6. Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.
  7. Perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari, minimal 8 gelas perhari agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar.
  8. Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.
  9. Olahraga secara teratur, agar kulit tetap kencang dan tubuh pun akan terbebas dari berbagai penyakit.
 Sekian informasi yang dapat saya samapaikan untuk merawat kesehatan wajah semoga bermanfaat bagi kita semua maaf apabila ada salah kesalahan kata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar