Selasa, 31 Januari 2017

Jalan-jalan Ke Mike Holiday



         Jalan-jalan Ke Mike Holiday - Pada hari sabtu tanggal 28 january kami seluruh magang dan karyawan cerita medan pergi ke mike holiday untuk berlibur. anak medan udah pasti tau deh tempat ini, secara Funland Mikie Holiday merupakan salah satu tujuan  wisata yang banyak dijadikan pilihan untuk me-refresh kepala bagi warga medan. Funland ini merupakan wahana permainan yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.  letaknya di berastagi tepatnya di Mikie Holiday.

             Kami berkumpul di kantor cerita medan untuk berangkat bersama-sama, kami berkumpul di kantor cerita medan jam 07.00 dan kami berangkat ke mikey jam 08.00 pagi. kami berangkat naik angkot ke mike holiday. Selama di perjalanan kami bercerita dan selama di perjalanan ada salah satu karyawati yg muntah di jalan. pada jam 11 kami sampai di lokasi mike holiday begitu sampai kami berfoto-foto di mike setelah kami selesai berfoto-foto kami langsung main permainan wahana yg ada di mikey.

               Pertama wahana bom car kawan saya menaiki wahana tersebut tapi saya tidak menaiki wahana tersebut karna saya tidak tau cara main nya. kedua naik volcano saya tidak menaiki volcano karna saya takut dengan ketinggian.semua kawan saya menaiki semua wahana tetapi saya tidak menaiki wahana karna semua wahana yg ada di mike pada seram dan tinggi-tinggi saya tidak bisa menaiki wahana yg tinggi-tinggi. jadi setiap kawan saya menaiki semua wahana saya cuman bisa melihat mereka main di wahana tersebut.

            Jam 01.00 siang kami seluruh anggota magang dan karyawan cerita medan makan siang tetapi ada 4 orang dari kawan kami yg tidak makan siang karna mereka ingin menaiki wahana yg ada di mike. setelah selesai makan siang kami melanjutkan permainan wahana yang ada di mike. wahana ke tiga kami memasuki wahana The Scream tapi karna wahana tersebut rame dan banyak di datangi orang kami jadi gk main.

           Setelah kami menaiki The Scream kami menaiki Dino vs Dino kali ini saya menaiki wahana ini karna saya di tarik oleh salah satu karyawan cerita medan dan di paksa untuk menaiki wahana ini. yahh terpaksa saya harus menaiki wahana tersebut. begitu saya masuk ke wahana tersebut jantung saya berdebar kencang dan gemetaran menaiki wahana tersebut. setelah saya menaiki wahana tersebut saya langsung nagis dan kaki saya gemetaran setelah menaiki wahana tersebut.

           Lalu kami menaiki wahana sunami saya tidak menaiki wahana tersebut karna wahana tersebut tinggi yg menaiki wahana tersebut hanya 2 orang kawan saya dan 2 orang karyawan cerita medan. awalnya wahana tersebut di ayun-ayun 45 derajat. kedua di ayun-ayun 90 derajat. ketiga di ayun-ayun 180 derajat dan yg keempat di ayun-ayun 360 derajat. setelah kami selesai menaiki wahana tersebut kami langsung pulang ke medan pada jam 5 sore kami kembali ke medan dan kami sampai di medan jam 10 malam

 sekian cerita kami selama liburan terimaksih      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar